Senin, 06 Januari 2014

Terkena jebakan tikus 6 januari 2014

Entah apa yang aku pikirkan mungkin ngantuk ?
Pulang sekolah pintu rumah dalam keadaan tertutup.
Setelah parkir motor didepan rumah, ku cabut kunci motor dan aku menuju pintu rumah. Dalam benakku pintu rumah dalam keadaan terkunci dengan mata sayup-sayup kucoba masukan kunci kedalam pintu semakin ku coba memasukan semakin tidak bisa masuk, saat ku lihat kuncinya ternyata itu kunci motor ku
"Ya allah, udah pikun apa gimana sih ni?" aku berguman sendiri.
Yang lebih menyebalkan saat kucoba buka pintu ternyata tidak di kunci -_-
Ssetelah bisa masuk rumah langsung aku masuk kamar
Kubuka laptop dan ku tekan tombol powwer, ku tinggal ke kamar mandi sebentar
Saat ku lihat layar laptop masih hitam kutekan lagi tombol powwer ealah malah mati laptopku
Ternyata tadi laptopku sudah hidup tapi memenag walpaper laptopku item -_- 

Malam hari, tepatnya habis mahgrib aku bantu bapak memasang jebakan tikus
Aku bertugas memotong umpan yang akan digunakan
"Rul makan dulu." ibu memanggilku untuk makan malam.
Saat mengambil piring aku diminta ibu memanggil bapak untuk makan bersama.
“pak makan dulu.”
“Cetettt!” Suara jebakan tikus.
Ternyata bapak kaget karena suaraku dan tangannya terkena jebakan tikus, dengan muka menahan tawa aku disalahkan bapak karena tangannya yang terkena jebakan tikus :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar